Rabu, 18 Februari 2015

Anjuran Makanan Bagi Penderita Jantung Bengkak

Anjuran Makanan Bagi Penderita Jantung Bengkak ~ Untuk Anda penderita jantung bengkak, selain menjauhi pantangan makanan, sebaiknya juga mengkonsumsi makan-makanan yang menyehatkan jantung. Apa saja anjuran makanan yang sapat menyehatkan jantung itu? Mari simak baik-baik.

Jantung Bengkak

Bagi Anda dengan keluhan penyakit jantung seperti jantung bengkak harus pintar memilih makanan yang baik dan menyehatkan jantung, karena dengan begitu dapat membantu proses penyembuhan penyakit jantung bengkak yang Anda derita. Berikut makanan yang baik untuk Anda penderita penyakit jantung bengkak konsumsi :
  1. Makanan yang mengandung omega 3 seperti salmon dan tuna.
  2. Sayuran dan buah-buahan, karena mengandung nutrisi vitamin dan mineral.
  3. Biji-bijian karena mengandung asam lemak tak jenuh yang baik untuk kesehatan jantung.
  4. Blueberry dan acai berry dan kebanyakan jenis berry lainnya mengandung senyawa antosianin yang baik untuk kesehatan jantung.
  5. Kedelai mengandung protein dan serat yang bisa menurunkan kadar kolesterol, trigliserida dan darah tinggi, serta baik untuk melawan penyakit jantung bengkak.
  6. Buah Zaitun, khususnya minyak zaitun dan zaitun hydroxytyrosol merupakan makanan paling sehat untuk mengatasi segala jenis penyakit jantung.
Dengan mengkonsumsi menu makanan diatas, penyakit jantung bengkak yang Anda derita akan lebih cepat sembuh dan Andapun akan segera terbebas dari penyakit jantung bengkak yang Anda derita. Semoga artikelnya dapat membantu dan bermanfaat.

Baca juga artikel lainnya mengenai Obat Jantung Bengkak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar